manifesto

Foto saya
gracias olsen ( go ) adalah sebuah band yang hingga saat ini masih belum menemukan ke-establish-an dalam musiknya. Hal ini disebabkan saya masih terlalu labil dalam mengsegmentasikan musiknya. Namun akhir- akhir ini musik kami itu gabungan dari blues, bossa , post rock, shoegaze, icelandic, dan musik - musik italia yang saya tidak tahu apa namanya. Pokoknya asik buat saya , ngga tau sih buat band saya.. DAN JANGAN LUPA DOWNLOAD LAGU - LAGU ITU, GO !

Sabtu, 28 November 2009

Manifesto Part VI

Blackberry , tolong kembalikan teman - temanku seperti dulu.


Ou ou ou.. jenuh sekali dengan kehidupan ibu kota. Berusaha membangun popularitas Gracias Olsen yang tak kunjung mampu menyaingi Pee Wee Gaskin . Band ini latihan saja jarang , gaya berpakaian tidak warna warni, tidak memakai synth, kasihan sekali band ini . Ya sudah dengan sedikit rasa frustasi dan rasa cokelat saya pulang ke Kota Kembang, kota penuh kembang.

Saya buka HP I-Nokia made in India ini . Lalu diketiknya sebuah pesan singkat yang panjang .
Saya sapa sahabat - sahabat saya di bandung. Ajak mereka bertemu , ritual anomisme yang sudah jarang dilakukan , ngopi mahal sambil bergosip dan merendahkan sambil meninggikan satu sama lain .

Saya datang terlambat waktu itu, tampak teman - teman saya sudah sampai duluan. Sebut saja nama mereka bunga , melati , mawar , dan semuanya indah. Saya bergegas menuju kesana , tapi apa yang terjadi ? Anda pasti belum tahu, karena saya belum kasih anda tahu. Carilah tahu di pasar tradisional kata gerindra.

Mereka tampak tertunduk lesu dengan tangan seperti berdoa kepada Yang Maha Esa . Ya Tuhan ada apa dengan hari ini ? Apakah ada berita duka ? Saya sapa mereka lantas . Mereka lalu sapa saya balik . Oh ternyata tidak ada berita duka . Jadi ada berita apa ?

Wauuuuu... mereka bawa kalkulator ! Oh bukan ini semacam gadget terbaru dan termutakhir di abad ini . Blackberry namanya. Sekarang orang indonesia harus jadi BB generation. Harus tidak boleh tidak ! ini adalah sumpah pemuda terbaru.

Beberapa orang tidak sanggup membeli blakcberry , jangan khawatir ! ada Nexianberry ! harga terjangakau namun anda tidak akan keluar dari pergulatan eksistensi fashion. Barang ini bisa membuat anda sama dengan yang lain , diam , nunduk, senyum. Pin kamu berapa ? E4t5hit.

Teman saya dulu teman bicara yang menyenangkan, senantiasa mendahulukan saya atau orang lain di depannya untuk diajak bicara. Menatap mata kami dengan hangat , atau ketus jika mereka tersinggung . Tak ada media lain selain udara dan suara . Sederhana , petermanan itu sederhana . Saya sudah berlebihan, ah anda pasti bilang saya hanya iri tidak punya BB.

Iya, saya tidak butuh BB , tapi saya butuh teman - teman yang dulu.
Karena BB mendekatkan yang jauh , menjauhkan yang dekat. amin.



2 komentar:

  1. anda terlalu kritis, Pak Kritikus :p saluuuuttt!! i wish i were you hehe

    BalasHapus
  2. saya masih tetap setia saja dengan N GAGE! he3

    BalasHapus