manifesto

Foto saya
gracias olsen ( go ) adalah sebuah band yang hingga saat ini masih belum menemukan ke-establish-an dalam musiknya. Hal ini disebabkan saya masih terlalu labil dalam mengsegmentasikan musiknya. Namun akhir- akhir ini musik kami itu gabungan dari blues, bossa , post rock, shoegaze, icelandic, dan musik - musik italia yang saya tidak tahu apa namanya. Pokoknya asik buat saya , ngga tau sih buat band saya.. DAN JANGAN LUPA DOWNLOAD LAGU - LAGU ITU, GO !

Minggu, 29 November 2009

Manifesto Part VII : o for olsen

Pak Satpam : Hei dik mau kemana !?
RAP : Mau masuk pak.
Pak Satpam : Mana tiketnya ?
RAP : Loh saya guest list pak !
Pak Satpam : Dari band apa ?
RAP : gracias olsen pak ! saya vocalisnya !
Pak Satpam : Apa ? gasas ose
n ? Band apa itu ? Ko nda ada di inbox ?
RAP : ( minum air biar sedikit tenang ) hmm.. ya udah bapak coba liat guest listnya.Pasti ada nama saya pak.
Pak Satpam : Coba adik diam disini
sebentar , saya lihat dulu !
( dia cari - cari saya punya nama )
Pak Satpam : Mana ngga ada namanya , geses sensen ! BOHONG KAMU !
RAP : ada tuh pak , anom , gracias olsen.
Pak Satpam : Awas ya, nanti saya c
ek lagi !
( lalu ada bule masuk, ngoceh den
gan bahasa inggris kalau tidak salah . )
Pak Satpam : oh yes yes.. ser.. in i
n .. yes in ser.

V for Vendeta, A for Anom , O for Olsen, G for Gaskin .. weits.. semuanya bisa.

Alkisah, saya hendak menyaksikan sebuah pertunjukkan musik . Bukan D'masiv, vierra , pee wee gaskin , radja , kangen band , st 12 ,wali,kangen atau apapun yang sudah muncul di dahsyat , inbox , d rings. Adalah sebuah band, tak perlu saya sebut namanya ( nanti bandnya senang , jika search di google namanya akan muncul, tak ada untungnya buat saya ).

Lalu saya mendapatkan undangan dari band lain, untuk masuk melihat dan mengomentari secara subjektif para penampilnya . Tapi saya dijegal oleh satpam di depan , siapa saya katanya .
Saya waktu itu belum mendapat gelar si pembuat onar . Jadi saya santai saja menjawab seadanya . Setidaknya jika anda mengetik nama gracias olsen di google atau yahoo nama kami selalu ada di urutan 1, bolehlah saya berbangga dengan prestasi di internet itu . HAHA.

Tapi si satpam tidak tahu sama sekali , saya juga tidak tahu sama sekali dengan si satpam dia juga siapa . Siapa saya siapa dia ? kita berdua siapa ? Seperti layaknya orang indonesia lain , mereka suka sekali membuat yang mudah menjadi sulit , di introgasi saya . Hah, tidak pentinglah dia harus tahu siapa saya , tapi dia ingin sekali tahu siapa saya. Aduh, saya tidak seterkenal Anggodo.

Banyak berdebat tanpa tapi menyelesaikan masalah .

Masalah ini belum selesai saudara - saudara . Ada si bule tengil ini masuk .Dia masuk ke dalam ,bukan keluar. Ketemu Satpam , oceh - oceh sedikit , tampak sedikit emosi diaaa... Daaaannn.
Pak Satpam beri dia masuk . Hah! mudah sekali . Kenapa saya begitu sulit ?
Orang kita sering menjilat orang asing , dan mendiskriminasikan saudara pribuminya.


Hi, my name is George.
I'm cool.
Are you ?
Naon ANJIR?

Jadi saya buat lagu karena sedang ada bahan omelan. Judul nya O for Olsen ! hahhahha. Saya sedang menemukan kunci enak , enak bunyinya , mainnya tidak , sulit sekali . Sebenarnya rentetan kunci ini sudah saya buat sebelumnya , sudah siap jadi lagu , namun belum ada judulnya. Dan di dalam hati saya terpatri sebuah janji bahwa saya tidak akan pernah membuat lagu dengan judul Untitled. karena itu sangatlah tidak berpendirian.

Lalu dimanakah hubungan cerita saya di atas dengan konten dalam O for Olsen ? Tidak ada seperti nya , karena sampai hari ini saya belum menemukan korelasi judul dengan musiknya. Semoga teman - teman dapat menerjemahkannya dan dapat membantu saya kemudian.
Salam Satpam !.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar